Disclaimer

Pemberitahuan Pelanggaran Hak Cipta

jagootomasi.com sangat menghormati hak-hak kekayaan intelektual orang lain dan kami mengharapkan anda untuk melakukan hal yang sama. Sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act (DMCA) of 1998, teks yang dapat ditemukan di situs web Kantor Hak Cipta AS di http://www.copyright.gov/legislation/dmca.pdf, kami akan merespon secepatnya untuk klaim dugaan pelanggaran hak cipta.

Jika anda adalah pemilik hak cipta, atau diberi wewenang yang bertindak atas nama perwakilan pemilik hak eksklusif / kekayaan intelektual, silakan melaporkan dugaan pelanggaran hak cipta yang terjadi pada halaman kontak kami.

Setelah menerima pemberitahuan dugaan pelanggaran hak cipta, kami akan mengambil tindakan yang dianggap tepat, termasuk penghapusan konten.

Perlindungan DMCA atau Hak Atas Kekayaan Intelektual

Setiap pelanggaran yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu atas materi/informasi apapun yang menjadi hak kekayaan intelektual di situs JagoOtomasi.com akan dilaporkan ke DMCA Takedown.

Persetujuan

Dengan menggunakan situs kami, anda setuju dengan penyangkalan kami maupun ketentuan-ketentuan lainnya.

Update

Disclaimer ini terakhir diperbaharui pada Minggu, 07 Agustus 2017. Setiap kami memperbaharui atau membuat perubahan pada dokumen ini, perubahan tersebut akan diposting secara jelas di sini.